republik cinta management

republik cinta management

Kamis, 12 Oktober 2006

ALEXA KEY

Ini dia artis pendatang baru besutan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Alexa Key, remaja yang mau beranjak 16 tahun dan baru akan masuk SMU ini mengawali kariernya sebagai model. Lewat lagu Aku Kangen Aku Rindu ciptaan Ahmad Dhani, Alexa Key hadir di tengah-tengah pencinta musik Indonesia dengan penampilan yang berbeda. Dalam video klip Aku Kangen Aku Rindu ini Alexa Key terlihat seksi. Dalam video klip ini juga anak sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali (Al) didaulat untuk menjadi modelnya
Dengan diproduseri oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dari Republik Cinta Management (RCM), Alexa Key mengeluarkan album singel perdananya yang berjudul Aku Kangen Aku Rindu. Mulan Jameela yakin Alexa Key akan mampu memikat hati para pencinta musik Indonesia dengan lagu dan penampilannya. Dengan gaya remajanya yang terlihat seksi, Alexa Key memang terlihat berbeda dan mampu membius penonton dalam aksi panggungnya saat bernyanyi. Alexa Key yang tinggal di Sanur, Bali dan ingin tetap melanjutkan pendidikannya di Bali ini juga berharap lagunya dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar